oleh

Ketua DPRD Boalemo Ajak Pemuda Teladani Sifat Nabi

HARIANPOST- Meskipun dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19, tidak mempengaruhi esensi dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1442 Hijriah yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Boalemo di Masjid Agung Tilamuta. (Rabu 28/10)

Pada peringatan Maulid Nabi itu, Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho mengajak kepada masyarakat Boalemo, untuk mengikuti sifat keteladanan Nabi.

“Malam ini kita melaksanakan peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW, tentunya yang nama hari lahir pasti disambut dengan penuh kebahagiaan dan sungguh berbahagialah kita selaku umat Nabi Muhammad SAW yang terus menerus mengikuti ajarannya, dan sayapun mengajak kepada kita semua untuk terus konsisten dalam ajaran,” Ajak ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho.

Karena peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW hari ini bertepatan dengan hari sumpah pemuda 28 Oktober tahun 2020, Maka kata Eka dua momen ini harus dijadikan sebagai suatu momentum bagi pemuda untuk meneladani kepemimpinan Nabi Muhammad SAW.

“Kita ketahui bersama selain, memperingati hari lahir nabi Muhammad SAW. Hari ini juga hari sumpah pemuda, oleh sebab itu mari kita selaku pemuda, untuk bisa meneladani kepimpinan Nabi Muhammad SAW dalam menjalankan tugasnya sebagai Nabi dan Rasul Allah SWT,” Ajak Eka Putra Noho.(C.01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed