oleh

Peringati Sumpah Pemuda, Lahmudin Ajak pemuda Kawal Pembangunan

HARIANPOST- Dalam peringatan hari sumpah pemuda 28 Oktober yang diperingati hari ini, Wakil ketua DPRD Boalemo Lahmudin Hambali mengajak para pemuda untuk dapat memahami bagaimana para pemuda di zaman penjajahan berjuang dengan taruhan nyawa untuk dapat membuat serta membacakan ikrar sumpah pemuda tersebut.

“Tidak banyak dari mereka yang berguguran sebelum dibacakan ikrar sumpah pemuda. Ikrar Sumpah pemuda bukan hanya sebuah ikrar biasa. Ia adalah wujud dari persatuan para pemuda Indonesia dengan tujuan kemerdekaan,” Ungkap Lahmudin Hambali

Sebagai generasi muda menurut Lahmudin, pemuda harus menjadi kekuatan persatuan Nasional dan kekuatan perjuangan bangsanya.

“Kita haruslah memiliki tingkat pengetahuan, teknologi, keterampilan yang dapat bersaing di kancah internasional untuk dipersembahkan bagi pembangunan,”Ungkapnya Lagi

Seiring dengan hal itu, dirinya berharap kedepan para pemuda, khususnya yang ada di Kabupaten Boalemo dapat berperan aktif bersama pemerintah Daerah dan DPRD Boalemo untuk mengawal pembangunan demi terwujudnya masyarakat adil Makmur di Kabupaten Boalemo.(C.01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed