oleh

Ketua DPRD Boalemo Pernah Ditampar Guru

HARIANPOST.ID- Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho mengajak seluruh peserta didik di Kabupaten Boalemo untuk menghormati para Guru atas jasanya dalam mencerdaskan serta mencetak generasi yang berkualitas.

Hal tersebut disampaikan Eka saat menghadiri konferensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tingkat kabupaten Boalemo tahun 2020, disalah satu hotel di Boalemo, Senin ( 26/10).

Dirinya menyampaikan bahwa PGRI merupakan suatu wadah bagi semua guru berkumpul dalam merumuskan berbagai macam program di bidang pendidikan, demi mencetak generasi yang cerdas untuk bangsa, khususnya bagi kabupaten boalemo. Seiring dengan tujuan tersebut Eka menilai para guru yang tergabung dalam PGRI telah berhasil mencapai tujuan mulia itu.

“Kita ketahui bersama bahwa guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, banyak yang Guru ciptakan orang- yang berhasil di Republik ini. Bagaimana seorang guru mencetak para pemimpin di Negeri ini, tetapi mereka tidak pernah membusungkan dada sambil berucap bahwa kami yang menjadikan mereka,” Ungkap Karyawan Eka Putra Noho

Karena itu Eka meminta seluruh elemen masyarakat terutama peserta didik untuk selalu menghormati Guru. Sebab di kondisi saat ini kata Eka sangat berbeda dengan saat dirinya mengenyam pendidikan.

“Sungguh sangat jauh berbeda, sebab hari ini seorang guru meskipun hanya mencubit langsung di lapor di kantor polisi. ini tantangan cukup berat untuk para guru, kalau dulu saya masih ingat kalau saya tidak merasakan tamparan seorang guru mungkin saya tidak menjadi ketua DPRD, inilah yang namanya perubahan,” Ungkap Eka

“Tetapi saya meyakini dengan niat yang tulus dan keinginan yang murni dari pemikiran guru yang ada di kabupaten Boalemo, akan terus mencetak pemimpin di masa-masa yang akan datang,” Harapnya.(C.01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed