oleh

KPPG Boalemo Gelar Bakti Sosial Dan Bagikan Bantuan

HARIANPOST- Kesatuan Perempuan Partai Golkar ( KPPG ) Kabupaten Boalemo melakukan kunjungan kerja dan bakti sosial yang dirangkaikan dengan pemberian bantuan kepada kelompok masyarakat di Desa Tapadaa Kecamatan Botumoito tepatnya di pantai wisata Bolihutu’o, Jum’at (23/10)

Dalam bakti sosial yang dipimpin langsung oleh Pimpinan Daerah KPPG Boalemo Ismiyati Saidi dan Sekretaris Samsigar Malae itu merupakan kegiatan perdana untuk KPPG Boalemo.

Ismiyati Saidi dengan menggunakan uang peribadinya memberikan bantuan mesin parutan kelapa kepada kelompok masyarakat Desa Tapadaa yang diharapkan dapat meningkatlan produktifitas olahan minyak kelapa kampung yang di produksi kelompok masyarakat tersebut.

“Insya Allah bantuan ini mampu memberikan kontribusi dalam meningkatkan produksi minyak kelapa kampung serta dapat memberikan kemakmuran untuk para pembuat minyak kelapa kampung,” Ungkap ketua KPPG Kabupaten Boalemo yang didampingi Samsigar Malae.

Disamping itu ia berharap kedepan lebih banyak bantuan dana yang dikucurkan dari KPPG pusat dan provinsi agar kegiatan KPPG di Boalemo berkelanjutan.

“Tujuanya untuk pemulihan ekonomi masyarakat pasca covid- 19 supaya masyarakat Lebih kreatif lagi dibidang UMKM,” Harapnya

Bantuan dan bakti sosial tersebut disambut dengan penuh rasa gembira oleh Yeni Antu, ketua kelompok masyarakat yang memproduksi minyak kelapa. Yeni bersyukur mendapat bantuan itu, lantaran dapat mempermudah kelompoknya untuk mengolah minyak Kelapa. sementara sebelumnya kata Yeni mengolah minyak kelapa secara manual.

“Dulunya pemarutan kelapa hanya di lakukan secara manual, sekarang dengan kelompok kami mendapatkan bantuan ini mudah-mudahan produksi minyak kelapa bisa meningkat,” Harapnya

Sekali lagi terima kasih banyak kepada seluruh KPPG Se-Provinsi Gorontalo khususnya kepada ketua KPPG Kabupaten Boalemo ibu Ismiyati Saidi yang telah memberikan bantuan kepada kelompok kami. Tutup Yeni Antu.

Untuk diketahui Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua KPPG Provinsi Gorontalo Hj. Yeyen Sidiki, SE, MM, Ketua DPD II partai Golkar Lahmudin Hambali, Anggota Fraksi Golkar DPRD Boalemo, Camat Botumoito dan Seluruh pengurus KPPG Se-Provinsi Gorontalo serta kelompok masyarakat penerima bantuan.(C.01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed