oleh

Paripurna HUT Boalemo Ke-21 Digelar Secara Virtual

HARIANPOST- DPRD Kabupaten Boalemo melangsungkan rapat istimewa secara virtual, dalam rangka peringatan hari ulang tahun Kabupaten Boalemo ke-21. Senin (12/10).

Pelaksanaan rapat paripurna tersebut, dilakukan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya lantaran untuk menghindari penyebaran pandemi Covid-19 yang sampai dengan saat ini masih mengancam keselamatan masyarakat.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho S. Sos saat memimpin rapat paripurna istimewa menyampaikan bahwa Sidang Paripurna peringatan HUT Boalemo ke-21, semestinya seluruh kursi di ruang sidang tersebut penuh oleh peserta sidang, tanpa ada satu kursi pun yang kosong.

Selain itu kata Eka, pada tahun- tahun sebelumnya dua Minggu sebelum paripurna, berbagai lomba dan kerumunan penuh kegembiraan mewarnai peringatan hari ulang tahun Kabupaten Boalemo.

“Namun semua yang telah kita rencanakan tersebut harus berubah total dan semua itu tidak mengurangi rasa sukur kita dalam memperingati HUT Boalemo, sidang paripurna tahun ini sedikit berbeda dengan sidang paripurna tahun-tahun sebelumnya, hal ini terjadi karena situasi saat masih diliputi pandemi Covid-19, sehingga saat ini kita bersama-sama mengatasi penanganan Virus Covid-19,” Ucap Karyawan Eka Putra Noho.

Tak hanya itu, menurut Eka Putra Noho mewabahnya Covid-19, telah berdampak luas terhadap seluruh sektor ekonomi . Sehingga menurut dia Pandemi tersebut telah memberikan ancaman yang sangat serius terhadap keselamatan rakyat, dan juga perekonomian daerah

Disamping itu Eka mengatakan pada Momentum peringatan HUT Boalemo ke 21 merupakan hal penting bagi anggota DPRD Boalemo dalam mengaplikasikan tiga fungsi utama DPRD.

“Pada kesempatan ini saya mengharapkan kepada kita semua baik legislatif, eksekutif, dan yudikatif dan seluruh masyarakat Boalemo agar terus mempertahankan dan meningkatkan dukungan Perhatian dan kerja sama dalam menyukseskan pembangunan daerah di berbagai bidang demi kesejahteraan masyarakat boalemo,” Harap Eka Putra.(C.01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *