oleh

Ini Pesan Anas Jusuf Kepada Pemuda Muhammadiyah Boalemo

HARIANPOST- Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menghadiri musyawarah daerah (Musda) kelima (V), pimpinan daerah pemuda muhammadiyah Kabupaten Boalemo. Senin (07/09) di mesjid Al-Maruf Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta. Kegiatan itu juga dihadiri ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho serta pengurus muhammadiyah Kabapaten Boalemo.

Anas jusuf mengatakan, bahwa organisasi muhammadiyah merupakan organisasi yang mudah melakukan kaderisasi, karena organisasi muhammadiyah memiliki banyak tempat pendidikan, baik pendidikan dasar maupun perguruan tinggi. Oleh karena itu, lewat Musda tersebut Anas berharap organisasi ini dapat melahirkan kader yang mampu menjalankan roda organisasi.

“Dengan di laksanakannya musda ini diharapkan dapat melahirkan program-program yang akan di laksanakan kedepan sekaligus mengkaji kembali program yang sudah di laksanakan sebelumnya,” Ucap Wabup Anas Jusuf.

Anas Jusuf pada sambutannya juga menyampaikan apresiasi kepada pengurus Muhammadiyah Kabupaten Boalemo yang telah melaksanakan musyawarah daerah yang merupakan bagian dari amanat untuk menjalankan sebuah organisasi.

Output dari musda itu kata dia bukan hanya sebatas terpilihnya ketua atau pengurus baru, akan tetapi bagaimana memajukan organisasi itu sendiri.

” Saya berharap dengan di laksanakannya musyawarah daerah Pemuda muhammadiyah ini dapat menghasilkan komitmen untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas organisasi sehingga dapat berperan aktif dalam pembangunan Kabupaten Boalemo,” Harap Anas Jusuf (C.01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *