oleh

Minim Perhatian, Warga Desa Harapan Bangun Jembatan Secara Swadaya

HARIANPOST- Karena tidak mendapat perhatian dari pemerintah,warga Dusun Karangwetan,Desa Harapan, Kecamatan Wonosari bangun jembatan yang menjadi akses ke lahan pertanian dengan menggunakan dana swadaya. Upaya tersebut akhirnya mendapat dukungan dari sejumlah anggota legislatif Partai PDI Perjuangan Kabupaten Boalemo.

Harijanto Mamangkey yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Rabu (02/09), mengatakan sangat bangga kepada warga yang telah berkontribusi meringankan beban bagi para petani. Sehingga, Kata Ko’ Hari (Sapaan akrab Harijanto Mamangkey), kedepan perampungan pembangunan jembatan ini nantinya akan diusulkan melalui anggaran APBD 2021.

“Saya akan upayakan jembatan ini akan masuk pada APBD 2021,sebagai bangunan infrastruktur yang paten,” Kata Harijanto yang berjanji kepada masyarakat Karangwetan.

“Saya juga bersyukur ada kader-kader PDI Perjuangan, seperti pak La Ode Haimudin, pak Dedy Hamzah telah membantu dana swadaya dari masyarakat yang akan membangun jembatan ini,” tambahnya

Disamping itu kata Harijanto, Fraksi PDI Perjuangan Boalemo akan menyampaikan hal ini kepada pemerintah untuk selanjutnya dapat dibangunkan jembatan yang layak sebagai akses menuju kelahan pertanian.

” Kami minta masyarakat bersabar, hal ini pasti akan kami perjuangkan menjadi Infrastrktur yang paten,” Ucap Harijanto.(C.01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *