oleh

Bupati Darwis Moridu Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi

Bupati Darwis Moridu saat menghadiri Rakor Pemberantasan Korupsi (Sumber Foto: Arman Humas)

HARIANPOST- Bupati Boalemo Darwis Moridu menghadiri rapat koordinasi (Rakor) pemberantasan korupsi terintegrasi penyelamatan aset dan optimalisasi pendapatan asli Daerah dan penandatanganan nota kesepahaman, pengujian kerjasama serta penyerahan sertifikat tanah Pemda dan PLN. Selasa (11/08) dirumah Jabatan Gubernur Gorontalo.

Rapat tersebut dipimpin Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang di hadiri Forkopimda Provinsi Gorontalo, dan unsur pimpinan KPK, Nawawi Pomolango, serta Bupati dan walikota.

Pada kesempatan itu Bupati Darwis Moridu menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Provinsi Gorontalo yang telah  menggelar rapat koordinasi pemberantasan korupsi terintegrasi penyelamatan aset dan pendapatan asli daerah. Sebab menurutnya rapat koordinasi antara Pemerintah Kabupaten dan Provinsi dan pusat  sangat penting dilakukan, guna lebih memberikan penguatan terhadap pemerintah daerah dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala Daerah, sehingga tidak akan tersandung masalah hukum.

“Saya sangat mengapresiasi terhadap Bapak Gubernur yang telah melakukan rapat koordinasi dalam pemberantasan korupsi dan juga menyelamatkan aset daerah, serta optimalisasi pendapatan daerah dan penandatanganan nota kesepahaman kerja sama dan penyerahan sertifikat tanah pemda dan PLN,”  Ucap Darwis Moridu saat mengikuti Rapat Koordinasi.

Rapat koordinasi ini menurut Darwis sangatlah penting dan harus sering dilakukan. Apalagi Rapat Koordinasi ini melibatkan semua unsur Forkopimda dan juga turut di hadiri dari salah satu pimpinan KPK.

“Dengan adanya rapat ini maka sangat memberikan manfaat bagi kami selaku Kepala Daerah dalam menjalankan roda pemerintahan, sehingga hasilnya diharapkan pelayanan terhadap Masyarakat Boalemo dapat berjalan dengan baik,” Harapnya.(C.01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *