oleh

Pastikan Stadion Pemuda Layak Digunakan, Polri Turunkan Tim Risk Assessment

BOALEMO, HARIANPOST.ID- Guna memastikan kelayakan stadion pemuda dalam perhelatan setiap ivent sepak bola di kabupaten Boalemo, provinsi Gorontalo, Mabes polri menurunkan tim auditor Risk Assessment di Boalemo.

Kedatangan tim Risk Assessment di kabupaten Boalemo disambut langsung oleh penjabat (Penjabup) di lapangan stadion pemuda Piloliyanga, Rabu (1/2/23)

Pada kesempatan itu, Penjabup Hendriwan menyampaikan apresiasinya kepada mabes Polri yang telah melakukan Risk Assessment atau penilaian resiko stadion di Kabupaten Boalemo.

“Tentu langkah – langkah yang dilakukan mabes Polri ini sangat baik, Karena bisa memastikan suasana  keamanan stadion sebagai tempat pelaksanaan ivent pertandingan sepak bola,” ucap Hendriwan.

Sementara ketua Tim Auditor Baharkam Polri Kombes Pol. Yacobus Sukirno menyampaikan bahwa risk Assessment atau penilaian resiko stadion dilakukan untu melihat manajemen infrastruktur satdion yang di gunakan sebagai kompetisi pertandingan sepak bola.

“Penilaian ini sangat penting dilakukan untuk mendapatkan suasana keamanan stadion yang aman, tertib dan nyaman untuk semua  ivent pertandingan sepak bola,” ucap Kombes Pol Yacobus Sukirno.(Adv/Humas)