oleh

DPRD Bolaang Mongondow Bantu Korban Banjir Di Bolsel

HARIANPOST– Banjir yang melanda Kabupaten Bolaang mongondow Selatan (Bolsel) baru-baru ini banyak menarik perhatian Publik. Pasalnya akibat musibah tersebut banyak warga yang harus kehilangan tempat tinggal akibat terbawa arus banjir.

Pasca banjir yang melanda wilayah itu, banyak warga masyarakat yang menjadi korban mulai mengeluh kekurangan bahan makanan. Beruntung bantuan untuk masyarakat Bolsel yang terkena musibah banjir itu hingga kini masih terus mengalir.

Setelah Senin kemarin bantuan datang dari Bupati Bolaang mongondow Utara,  Selasa (04/08) tadi, giliran DPRD Bolaang mongondow yang datang menyalurkan bantuan.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati bolsel Iskandar Kamaru dan  Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid di Posko bantuan korban banjir.

Atas bantuan yang tak henti-hetinya terus mengalir itu, Bupati Iskandar kamaru mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu Masyarakat Bolsel yang tekena musibah  banjir yang melanda bolsel.

“Mudah-mudahan bantuan dari DPRD Bolaang Mongondow hari ini dapat mengurangi duka yang kami alami di Bolsel. Terima kasih atas bantuan yang di berikan, secepatnya bantuan ini akan segera kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” Ucap Bupati yang turut di dampingi Sekda Bolsel Marzansius A. Ohy, Para Asisten, Pimpinan OPD serta Ketua dan Anggota DPRD Bolsel.(P.01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *