oleh

Jadi Kadis Satpol-PP, Masran Akan Persinjatai Satpol-PP Dengan Kewibawaan

GORONTALO, HARIANPOST.ID- Dilantik sebagai Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Provinsi Gorontalo, Masran Rauf akan mempersinjatai anggota Satpol-PP dengan kewibawaan.

“Artinya saya akan persinjatai taman-taman Satpol-PP bagaimana menunjukkan kewibawaan kepada masyarakat. Karena Satpol-PP menjadi penyeimbang antara pemerintah dan masyarakat,” ucap Masran Rauf saat diwawancarai beberapa waktu lalu.

Mantan Kadis Dinskominfotik itu berharap dilantiknya dirinya sebagai kadis Satpol-PP kedepan dapat membangun kolaborasi dengan seluruh teman-teman Satpol-PP.

“Saya harap kehadiran saya di Satpol-PP dapat meningkatkan semangat kerja dan bisa berkolaborasi dalam meningkatkan Satpol-PP yang lebih baik kedepannya,” harap Masran Rauf.

Selain itu kata Masran Rauf, sebagai pejabat yang baru menempati jabatan Kadis Satpol-PP, ia akan melakukan koordinasi terkait program-program kadis sebelumnya untuk menyelaraskan program yang akan dirinya lakukan.

“Terkait program-program kadis yang sebelumnya pada sertijab saya sudah bertanya-tanya kepada pejabat sebelumnya. Dan saya sudah menyediakan apa-apa saja yang akan saya lakukan kedepannya,” kata Masran Rauf.(Adv/Isti)