oleh

Kunker Ke Boalemo, Danrem 133 Nani Wartabone Disambut Adat Gorontalo

BOALEMO, HARIANPOST.ID- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo menyambut kunjungan kerja (Kunker) Danrem 133 Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono secara adat Gorontalo, bertempat di rumah Penjabat Bupati Boalemo, Selasa (24/1/23)

Kunjungan kerja tersebut disambut langsung Penjabup Boalemo Hendriwan,  didampingi Sekretaris Daerah Sherman Moridu dan pimpinan OPD.

Dalam sambutannya, Hendriwan menyampaikan terima kasih kepada Danrem 133 Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistiyono,SH,MM,M.I.P yang telah melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Boalemo.

“Semoga silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan TNI dapat terjalin dengan baik. Karena  dengan adanya pembangunan kodim di kabupaten Boalemo dapat menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Boalemo,” ucap Hendriwan

Sementara, Danrem 133 Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo.

“Tentu dalam kunjungan ini, kami juga akan bersilaturahmi dengan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten,” ucap Danrem 133 Nani Wartabone.(Adv/Humas)