oleh

Pileg 2024, Demokrat Tojo Una – Una Optimis Tambah Kursi di DPRD

SULTENG, HARIANPOST.ID- Di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, partai Demokrat Kabupaten Tojo Una – Una (Touna) optimis bisa menambah jumlah kursi di DPRD Tojo Una – Una.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Rian Rainaldy optimis, jumlah kursi yang ditempati kader Demokrat saat ini, tiga kursi, bisa bertambah di tahun politik 2024 mendatang.

Untuk mencapai tujuan tersebut, pihaknya pun mulai melakukan langkah politik, menata organisasi partai, serta mempersiapkan bakal calon (Bacaleg) yang akan berkompetisi di kontestasi politik tersebut.

“Tiga kursi yang ditempati kader Demokrat saat ini, itu merupakan modal. Dan kami sangat optimis partai Demokrat akan menambah kuota kursi dari tiga kursi yang ada,” ungkapnya kepada media ini, Ahad, 4 Desember 2022.

Tidak ingin sesumber, Rian memiliki keinginan agar partai Demokrat masuk dalam partai tiga besar di Tojo Una – Una. Karena itu ia mengajak kepada seluruh pengurus DPC partai Demokrat Tojo Una – Una  agar tetap solid membesarkan partai Demokrat di tanah Sivia Patuju.

“Kami sadar betul yang bisa menentukan partai bisa masuk di tiga besar peraih suara terbanyak di Tojo Una – Una itu adalah masyarakat. Karenanya ada langkah politik, strategi yang akan ditempuh,” kata Rian

Dirinya pun berharap  masyarakat Tojo Una – Una bisa memberikan support kepada partai Demokrat. Karena partai ini menurut Rian adalah partai yang bersungguh – sungguh ingin membuat perubahan ke arah yang lebih baik bagi daerah Tojo Una – Una.

“Saya berharap dukungan dari segenap lapisan masyarakat. Kami partai Demokrat ingin membuat seuatu yang lebih kepada masyarakat,” harapnya. (Ham)