oleh

Gelar Rapat Forkopimda, Penjabup Boalemo Berharap Pilkades Secara E-voting Berjalan Aman

BOALEMO- HARIANPOST.ID-  Dalam rangka membahas pelaksanaan pemilihan Kepala desa secara E-Voting di 30 Desa Se-kabupaten Boalemo, Pemerintah Daerah Boalemo kembali menggelar rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA)

Diketahui, rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) dilaksanakan di Ruangan Kerja Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo, Sabtu (3/12/22).

Pada kesempatan itu, Penjabat Bupati(Penjabup) Boalemo Hendriwan  menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Boalemo yang telah mendukung pelaksanaan pemilihan kepala Desa secara e-voting di Kabupaten Boalemo.

“Kalau kita sukses melaksanakan pemilihan Kepala desa secara e-voting ini, tentunya hal ini menjadi salah Inovasi Pemerintah Kabupaten Boalemo,” ucap Hendriwan

Lanjut Hendriwan, Nantinya hasil dari pelaksanaan Pilkades secara e-voting akan di laporkan kepemerintah pusat, dikementerian dalam negeri.

“Untuk itu, saya berharap, pelaksanaan Pemilihan kepala desa secara e-voting ini akan berjalan aman dan sukses,” harap Hendriwan.

Rapat tersebut dihadiri Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho,S.Sos, Kapolres Boalemo AKBP. Deddy Herman,S.IK, Kajari Tilamuta Yopy Adriansyah,SH,MH, Sekretaris Daerah Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM, para camat dan Pimpinan OPD terkait.(Adv/Hum)