oleh

PSI Tojo Una – Una Buka Pendaftaran Bacaleg, Terbuka Untuk Masyarakat Umum

SULTENG, HARIANPOST.ID- Jelang Pemilihan Umum (Pemilu ) 2024, DPD PSI Kabupaten Tojo Una – Una, Sulawesi Tengah, mulai melakukan upaya politik untuk menyiapkan diri berkompetisi pada pesta politik tersebut.

Ketua DPD PSI Kabupaten tojo una-una, Mutiyanti Lahiya Musa pun mulai memberikan ruang, tidak hanya kepada kader dan pengurus partai, namun masyarakat umum terutama para pemuda yang ingin menjadi bakal calon legislative (Bacaleg).

Dirinya mengajak pemuda di Tojo Una – Una yang siap berkompetisi di Pileg, untuk bergabung bersama partai PSI yang memang dikenal sebagai partainya anak muda.

“Asalkan siap, mampu menjadi Caleg PSI. Bakal caleg tidak dimintai mahar sebagai caleg DPRD kabupaten Tojo una-una,” kata Mutiyanti Lahiya Musa saat membuka pendaftaran bakal caleg, Sabtu, 3 Desember 2022.

Dalam pileg nanti, PSI kata Mutiyanti menargetkan hasil maksimal semua daerah pemilihan  (dapil) yang ada di Kabupaten tojo Una-una.

“Dengan membuka pendaftaran secara  terbuka ini menjadi bukti Bahwa PSI adalah Partai terbuka. Datang saja ke alamat ini, Jalan Sungai Bongka nomor, 102 Uentanaga A depan Warung Pangkep,” terangnya

“Ayo, Nyaleg Dengan PSI,” ajak Mutiyanti. (Ham)