oleh

Viral Aksi Penggembokan ATM, Ini Kata BSG Cabang Tilamuta

BOALEMO-HARIANPOST.ID- Sempat Viral Aksi penggembokan ATM Bank SulutGO yang diduga dilakukan oleh salah satu oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Boalemo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, penggembokan ATM Bank SulutGO tersebut atas keresahan nasabah Bank SulutGO itu sendiri, disebabkan saat melakukan penarikan uang, namun kondisi ATM lagi dalam keadaan kosong.

Menanggapi aki penggembokan ATM tersebut, Kepala  BSG cabang Tilamuta Mereyke Kamaru melalui Alen Bolung memberikan klarifikasi mengenai penggembokan mesin ATM yang terletak di halaman Bank SulutGO.

“Terkait Penggembokan mesin ATM memang benar di lakukan oleh salah satu Nasabah di karenakan mesin ATM lagi tidak terisi tetapi kita juga dari pihak bank sudah mengkalirifikasinya kepada salah satu oknum ASN tersebut,” kata Alen Bolung, Jum’at (2/12/22).

Alen Bolung menjelaskan bahwa dalam proses pengisian ATM itu juga butuh waktu sekitar satu sampai dua jam mulai dari penghitungan uang bahkan pengisian uang.

“Kita juga mengakui namanya manusia juga kan tetap ada prosesnya, tetapi namanya nasabah tetap harus di puaskan. Dan ini juga merupakan salah satu pembelajaran untuk kita kedepannya,” ucapnya.(Adv)