oleh

Kapolda Gorontalo Bertandang Ke Boalemo, Ada Apa?

BOALEMO-HARIANPOST.ID- Kapolres Boalemo, AKBP Deddy Herman, S.I.K, menyambut langsung kedatangan Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Helmy Santika, S. H.,S.I.K., M.Si, di kabupaten Boalemo, bertempat di Polres Boalemo, Kamis (1/12/22).

Kapolres Boalemo, AKBP Deddy Herman, S.I.K, mengatakan bahwa kedatangan Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika, S. H.,S.I.K., M.Si, di kabupaten Boalemo, untuk melihat kesiapan pengamanan Pemilihan Kepala Desa(Pilkades) di kabupaten Boalemo.

“Selain melihat kesiapan pengamanan yang dilakukan Polres Boalemo dalam pelaksanaan Pilkades yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah Boalemo, Kapolda Gorontalo ingin memastikan secara langsung kondisi keamanan di kabupaten Boalemo dalam pelaksanaan Pilkades,” kata AKBP Deddy Herman, S.I.K.

Tak hanya mengecek pengamanan dan situasi Pilkades, kata AKBP Deddy Herman, S.I.K, Kapolda Gorontalo juga meninjau pelayanan publik yang berada di Polres Boalemo.

“Selain melihat kondisi keamanan di kabupaten Boalemo dalam pelaksanaan Pilkades, Pak Kapolda Gorontalo meninjau secara langsung di tempat pelayanan, untuk memastikan pelayanan Polres  Boalemo kepada masyarakat berjalan dengan baik,” kata AKBP Deddy Herman, S.I.K.