oleh

Semarak HUT PGRI Ke- 77 di Tojo Una- Una Berlangsung Meriah

TOUNA, HARIANPOST.ID– Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke -77, Kabupaten Tojo Una – Una berlangsung meriah.

Berbagai lomba dilaksanakan dalam memeriahkan HUT PGRI tersebut. Mulai dari kegiatan olahraga, keagamaan dan kesenian, yang disambut antusias masyarakat hadir meramaikan HUT PGRI.

Ketua PGRI kecamatan Talatako Alimudin Dg,pareba S.pd., yang turut memeriahkan HUT PGRI mengatakan selama mengikuti kegiatan HUT PGRI ke – 77, pihaknya sangat berterimakasih atas pelayanan yang dilakukan panitia dan khususnya Pemerintah Kabupaten Tojo Una-una.

“Kami guru-guru dalam hal ini kepengurusan PGRI kecamatan Taltako, walaupun menyeberangi Laut untuk tiba di acara atau kegiatan tersebut tetap berantusias dan semangat. karena itu hal yang wajib bagi kami seorang guru,’ kata Alimudin

HUT PGRI tersebut juga merupakan momentum untuk mempererat tali silaturahim para Guru di Kabupaten Tojo Una-una

HUT PGRI ke 77 ini diharapkan  dapat menjadikan guru di Kabupaten Tojo Una – una menjadi lebih baik lagi dalam memberikan ilmu kepada anak didik sebagai generasi penerus bangsa ke depan.(ham)