oleh

Di Duhiada’a Banyak Talenta Sepak Bola Hebat, Nasir :  Harus Dilatih, Jangan Pengaruhi Dengan Intrik Politik

POHUWATO, HARIANPOST.ID– Ketua Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Pohuwato Nasir Giasi menutup kompetisi mini soccer Buntulia Selatan Cup. Sabtu, 26 November 2022.

Kompetisi mini soccer yang digagas oleh Karang Taruna Buntulia Selatan dan Mahasiswa KKN Universitas Negeri Gorontalo ( UNG ) itu diharapkan dapat melahirkan talenta pesepak bola yang hebat, serta mampu membangkitkan semangat sepak bola di Kecamatan Duhiada’a.

“Insha Allah dengan turnamen ini, PS Duhiada’a ke depan lebih bangkit lagi Khususnya menyongsong turnamen DPRD Cup,” harap Nasir Giasi

Nasir yang juga ketua DPRD Pohuwato itu menilai, Kecamatan Duhiada’a memiliki banyak talenta pesepak bola yang hebat. Nasir berkeinginan agar pesepak bola potensial yang lahir dari turnamen ini bisa dikembangkan dan dilatih dengan baik.

Dirinya mewanti agar semangat mengembangkan sepak bola di Duhiada’a tersebut tidak diwarnai dengan intrik-intrik politik yang justru membuat semangat sepak bola itu pudar.

“Talenta pesepak bola Duhiada’a itu cukup banyak. Sehingga ini harus direkrut dan dilatih, jangan dipengaruhi dengan intrik – intrik politik. Kita fokus agar bagaimana sepak bola di Duhiada’a ke depan bisa meraih prestasi, “kata Nasir mengingatkan.

Di sisi lain, mantan Presiden BEM UNG ini juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Karang Taruna Buntulia Selatan dan Mahasiswa KKN UNG yang telah menginisiasi kompetisi mini soccer tersebut.

“Terimakasih kepada Karang Taruna dan adik – adik Mahasiswa KKN UNG yang telah menggelar turnamen ini. Terimakasih juga kepada masyarakat yang telah membersamai menyukseskan turnamen ini. Semoga ke depan makin banyak pesepak bola hebat di Pohuwato yang dilahirkan dari kompetisi seperti ini,” harap Nasir Giasi.