oleh

Anugerah Media Humas 2022, Diskominfotik Gorontalo Sabet Juara III

JAKARTA-HARIANPOST.ID-  Dinas Kominfo dan Statistik (Diskominfotik) Pemprov Gorontalo meraih juara III siaran pers pada Anugerah Media Humas (AMH) 2022.

Diketahui kegiatan tersebut dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika, Jhony G. Plate itu berlangsung di Hotel Marriot, Yogyakarta, Kamis (24/11/2022).

Ajang bergengsi insan humas Indonesia itu dilombakan untuk kementrian/ lembaga/ BUMN/BUMD/perguruan tinggi, pemerintah provinsi serta pemerintah kabupaten/kota.

Enam kategori yang dilombakan yakni siaran pers, website, pengelolaan media sosial, penerbitan internal, kampanye komunikasi publik serta audio visual.

Ini merupakan keikutsertaan perdana Diskominfotik Gorontalo. Dari tiga kategori yang diikuti, satu kategori yakni siaran pers menjadi juara III sementara kategori kampanye komunikasi publik masuk nominasi.

“Alhamdulillah ini pencapaian yang membanggakan untuk kami. Saya lihat dari tayangan YouTube, nominatornya itu DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur. Gorontalo nyelip dua nominasi, satunya juara III. Itu sudah luar biasa untuk daerah kecil berstatus pendatang baru,” kata Kadis Kominfotik Masran Rauf.

Masran bersyukur anak buahnya sepanjang tahun 2022 bekerja dengan maksimal. Beberapa indikator kinerja dinas juga dinilainya berjalan dengan baik. Ia berharap penghargaan ini bisa memotivasi untuk bekerja lebih baik tahun 2023.

“Saya menyemangati teman teman untuk lebih baik. Kita buktikan bahwa kinerja humas Gorontalo bisa bersaing dengan daerah daerah besar,” imbuhnya.(Adv/Kom)