oleh

Penjabup Hendriwan Dukung Program Sejuta Rumah di kabupaten Boalemo

BOALEMO – HARIANPOST.ID-  Penjabat Bupati(Penjabup) Boalemo Hendriwan Membuka Sosialisasi Program Nasional Sejuta Rumah Untuk ASN, TNI-POLRI, Peserta BPJS Ketenagakerjaan Serta Petani dan Nelayan di Kabupaten Boalemo.

Diketahui, Sosialisasi tersebut diselenggarakan oleh Asosiasi Penyiapan dan Penyediaan Papan Indonesia (APEPPI) bertempat dipendopo kantor Bupati, Kamis (17/11/22).

Hendriwan menyampaikan bahwa program sejuta rumah merupakan program pemerintah pusat melalui kementerian Pekerjaan umum dan Perumahan rakyat.

“Dimana Program ini dinilai dapat meningkatkan iklim investasi disektor perumahan dan membuka lapangan kerja serta menyediakan hunian layak bagi masyarakat,” ucap Hendriwan

Untuk itu, Hendriwan menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Pusat yang telah memberikan  program nasional sejuta rumah bagi ASN,TNI-‘Polri ,Peserta BPJS ketenaga kerjaan serta petani dan nelayan di Kabupaten Boalemo.

“Tentunya, saya sangat mendukung program nasional ini, karena sangat membantu ASN,TNI-Polri,peserta ketenagakerjaan serta masyarakat petani dan nelayan yang  belum memiliki rumah,” ucap Hendriwan.(Adv)