oleh

Cegah Kekerasan Seksual, DPPKBP3A Boalemo Gelar Peningkatan Kapasitas Forum Anak

BOALEMO- HARIANPOST.ID- DPPKBP3A kabupaten Boalemo menggelar kegiatan peningkatan kapasitas Forum anak, PATBM, PUSPAGA, SATGAS PPA, PUSPA, KOMUNITAS PP-TPPO, bertempat di ruang vicon kantor Bupati. Rabu (16/11/22).

Terkait hal itu, Penjabup Hendriwan menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting, karena mengingat begitu banyak permasalahan mengenai perempuan dan anak yang menjadi korban kekerasan seksual.

“Untuk itu, bagaimana cara kita untuk mencegah kekerasan seksual terhadap anak dan perempuan di kabupaten Boalemo” ucap Hendriwan

Hendriwan berharap, dengan kegiatan ini, dapat meningkatkan rasa kepedulian dan empati pada perempuan dan anak yang mengalami kekerasan.

“Sehingga perlindungan perempuan dan anak, pencegahan dan penanganannya dapat dioptimalkan oleh pemerintah daerah Boalemo,” harap Hendriwan.

“Dalam diskusi ini dapat menghasilkan output dan mendorong serta dapat memberikan kontribusi dalam program peningkatan kapasitas pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak,” pungkasnya.(Adv/Hum)