oleh

Boalemo Health Awards, Hendriwan Ingatkan Keberhasilan Pembangunan Kesehatan Jangan Membuat Kita Lengah

BOALEMO- HARIANPOST.ID – Penjabat Bupati (Penjabup) Boalemo, Hendriwan menghadiri Boalemo Health Awards bertempat di Gedung Putra Tunggal, Desa Mondelomo, kecamatan Tilamuta. Senin (14/11/22) Kemarin.

Diketahui, kegiatan Boalemo Health Awards diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo, dalam rangka memperingati Hari Kesehatan ke – 58 tingkat Kabupaten Boalemo.

Hendriwan mengingatkan bahwa keberhasilan yang telah dicapai hendaknya tidak akan membuat kita terlena dan lengah untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Tetapi lebih memacu kita untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja program kesehatan, khususnya dalam memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat,” ucap Hendriwan.

Dimomentum peringtan Hari Kesehatan Nasional ke – 58 ini, mari kita jadikan sebagai wadah silaturahim bagi seluruh jajaran Dinas Kesehatan yang ada di Kabupaten Boalemo.

“Sehingga tercipta koordinasi dan keharmonisan dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Kabupaten Boalemo” ucap Hendriwan.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut dihadiri Penjabat Bupati Boalemo Hendriwan, Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho,

Sekretaris Daerah Dr.Sherman Moridu, Forkopimda, para asisten, pimpinan OPD, para camat dan jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo.(Adv)