oleh

Gandeng Insan Pers, DPPKBP3A Boalemo Adakan Sosialisasi Kode Etik Perlindungan Dari Kekerasan Dan Eksploitasi Seksual

BOALEMO- HARIANPOST.ID – Penjabat Bupati (Penjabup) Hendriwan membuka kegiatan sosialisasi Penerapan kode etik perlindungan dari kekerasan dan eksploitasi seksual tingkat Kabupaten Boalemo, di Grand Amalia Hotel. Senin (14/11/22)

Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Boalemo, yang melibatkan unsur insan Pers dan beberapa Kepala Desa.

Hendriwan mengatakan bahwa Perlindungan Perempuan dan anak merupakan bagian dari pembangunan nasional yang sangat penting.

“Dalam upaya melindungi perempuan dan anak sangat membutuhkan dukungan dan kerja sama dari semua pihak terutama di lingkungan kabupaten Boalemo,” kata Hendriwan.

Lanjutnya, upaya melindungi perempuan dan anak membutuhkan kerja sama, koordinasi, kolaborasi, seluruh pihak terkait antara pemerintah pusat dan daerah, lembaga masyarakat.

“Saya mengharapkan dalam kegiatan ini peserta bisa menghasilkan output dan mendorong serta berkontribusi dengan tidak melanggar ketentuan dan kode etik,” kata Hendriwan.(Adv)