oleh

Meyke Camaru Perjuangkan Masyarakat Kurang Mampu Bisa Miliki Rumah Layak Huni

GORONTALO, HARIANPOST.ID- Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Meyke M Camaru melakukan kunjungan ke kantor Kelurahan Limba U1, Kecamatan Kota Selatan. Rabu, 9 November 2022.

Salah satu program yang fokus di perjuangkan salah satu kader Golkar, Meyke Camaru yakni memperjuangkan masyarakat miskin dapat memiliki rumah layak huni (Mahyani).

Hal tersebut disampaikan oleh Meyke, saat diwawancarai oleh awak media usai melakukan kunjungan di kantor Kelurahan Limba U1.

“saya hari ini melakukan kunjungan dan monitoring langsung ke kelurahan Limba U1 berkenaan dengan kawasan ini menjadi salah satu intervensi dalam upaya pengentasan kemiskinan di Kota Gorontalo,” ucap Meyke.

Selanjutnya terang Meyke, ada beberapa program dan kegiatan yang ditujukan khusus untuk peningkatan sarana dan prasarana di kelurahan Limba U1 tersebut.

“Ada kegiatan yang akan kita lakukan di tahun 2023, yakni rumah warga yang tidak layak huni menjadi layak huni, sehingga kunjungan ini untuk menginventarisir langsung ke kantor kelurahan,” tuturnya.

Selanjutnya Meyke Camaru menegaskan, seluruh program untuk meningkatkan sarana dan prasarana akan dikawal serta diperjuangkan agar supaya dapat direalisasikan pada tahun 2023 nanti.

“Jadi, program apa saja yang dapat meningkatkan sarana dan prasarana di wilayah ini (Kelurahan Limba U1), insyaallah akan saya kawal dan perjuangkan sehingga dapat direalisasikan tahun 2023,”. tandasnya. (Sti)