oleh

Reses di Dulomo, Indriani Dunda Bagikan 1.000 Bibit Cabe

GORONTALO,HARIANPOST.ID- Tidak hanya menampung aspirasi dari masyarakat, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Indriani Dunda, juga memberikan 1000 bibit cabe kepada Masyarakat Kelurahan Dulomo, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo.

Bantuan itu ia salurkan saat melaksanakan reses masa persidangan pertama, tahun 2022-2023, Jumat, 4 November 2022. Bibit cabe tersebut, diberikan secara gratis dan diharapkan dapat membantu masyarakat pada kebutuhan pokok khususnya cabe.

“Jadi, bibit cabe ini saya berikan karena adanya program dari Dinas Pertanian yakni menanam cabe mandiri, untuk itu saya bagikan cabe ini harapannya bisa membantu kebutuhan pokok masyarakat,” ungkap Indriani.

Adapun yang menjadi aspirasi masyarakat di kelurahan Dulomo yakni persyaratan penerima bantuan yang harus terdaftar DTKS, lampu jalan, bantuan ternak, pupuk hingga akses jalan.

“Ada berbagai aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat tadi, yang nantinya saya akan tindak lanjuti serta akan jadi pokok pikiran DPRD,” ucap Indriani.

Selanjutnya, Indriani mengatakan keresahan utama masyarakat Dulomo yakni terkait penerima bantuan yang harus terdaftar DTKS, hal tersebut diperlukan edukasi pada masyarakat serta melibatkan kelurahan untuk turut andil.

“Untuk penerima bantuan yang harus terdaftar DTKS menjadi keluhan utama masyarakat Dulomo, terkait hal itu akan dilakukan edukasi pada masyarakat yang dilibatkan kelurahan untuk turut andil,” tandasnya.(sti)