oleh

Pemkab Boalemo Dukung Penuh Penyelenggaraan Pemilu 2024

BOALEMO- HARIANPOST.ID – Penjabat Bupati Boalemo, Hendriwan menghadiri pelaksanaan rapat Forkopimda diperluas oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo. Bertempat di Grand Palace Convention center Kota Gorontalo. (Senin/07/11/22).

Pada rapat Forkopimda tersebut Pj Bupati Boalemo turut menandatangani kesepakatan bersama Ketua KPU Kabupaten Boalemo terkait pendanaan anggaran Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak Tahun 2024.

Diketahui anggaran pemilihan kepala Daerah dibebankan melalui APBD Provinsi Gorontalo dan APBD Kab/Kota masing-masing untuk Tahun 2023-2024.

Untuk itu, Hendriwan berharap seluruh perencanaan tahapan bisa berjalan dengan baik sesuai perencanaan yang telah dilakukan oleh penyelenggara pemilu.

“Semoga seluruh persiapan dan pelaksanaan tahapan Pemilukada akan terus dimaksimalkan dalam ruang sinergi dan kolaborasi seluruh stakeholder,” harap Hendriwan.

“Dan Pemerintah Kabupaten Boalemo akan mendukung penuh penyelenggaraan Pemilukada tahun 2024 dengan berbudaya dan bermartabat,” kata Hendriwan.

Untuk diketahui, Forkopimda diperluas ini dipimpin oleh Pj Gubernur Gorontalo, Bupati/walikota se-Provinsi Gorontalo,KPU Bawaslu se-Provinsi Gorontalo,DPRD Provinsi Gorontalo dan undangan lainnya.(Adv/Kominfo)