oleh

Bekerja di PT. PETS Dapat Jaminan Ketenagakerjaan

POHUWATO, HARIANPOST.ID- Tidak hanya membuka lapangan pekerjaan yang seluas – luasnya bagi masyarakat di Gorontalo, PT. PETS (Puncak Emas Tani Sejahtera) di Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo, juga memberikan jaminan kemanan dan kenyamanan kepada karyawannya  dalam bekerja lewat jaminan BPJS Ketenagakerjaan.

Sejauh ini kata Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Pohuwato – Boalemo, Ady Syamsu, PT. PETS selalu rutin membayarkan BPJS Ketenagakerjaan untuk semua karyawan.

“PT.PETS maupun PT.GSM tidak pernah menunggak dalam melakukan pembayaran BPJS bagi karyawannya,” Ady Syamsu, saat dikonfirmasi, Kamis, pecan kemarin.

Perusahaan PT.PETS kata Ady selalu tertib dalam melakukan pembayaran BPJS Ketanagekerjaan. Artinya tidak pernah menunggak sesuai dengan bulan yang berjalan.

Bahkan setiap kali perekrutan karyawan baru kata Ady, pihak Perusahaan langsung mendaftarkan karyawannya pada program BPJS Ketenagakerjaan.

PT.PETS juga telah mengantisipasi pembayaran BPJS dengan mengoperasikan aplikasi yang dimiliki oleh BPJS ketenagakerjaan.

 “Mereka juga sudah pakai sistem aplikasinya kami BPJS ketenagakerjaan,” tandasnya