oleh

Di Reses A.W Thalib Masyarakat Aspirasikan Penguatan Ekonomi, Percepatan Infrastruktur  Jalan Hingga Beasiswa

GORONTALO, HARIANPOST.ID- Di tengah pemulihan ekonomi pasca pandemi COVID-19, masyarakat di Kota Gorontalo berharap adanya penguatan ekonomi melalui bantuan yang diberikan kepada masyarakat.

Aspirasi ini disampaikan masyarakat saat mengikuti reses yang digelar anggota DPRD Provinsi Gorontalo, A.W Thalib, Kamis, 3 November 2022 di Kelurahan Dembe Jaya, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo.

Tidak hanya itu, dalam reses yang juga dihadiri masyarakat Kecamatan Sipatana dan Kecamatan Kota Tengah ini, masyarakat mengaspirasikan pembangunan infrasturktur di Kota Gorontalo serta bantuan program beasiswa yang merata.

Kepada A.W Thalib masyarakat di tiga Kecamatan ini menginginkan adanya percepatan perbaikan infrastruktur jalan yang menyebabkan kemacetan, karena pekerjaannya sampai harus menutup ruas jalan.

“Masyarakat juga berharap ada pengawasan yang lebih intensif agar nantinya pekerjaan jalan bisa cepat diselesaikan,” kata A.W Thalib

“Mereka meminta percepatan perbaikan infrastruktur jalan agar tidak berdampak kemacetan karena pekerjaannya yang harus menutup ruas jalan,” katanya lagi, menambahkan

Selanjutnya, terkait program beasiswa kata dia tetap terus dilanjutkan, baik program beasiswa kewenangan dari Provinsi serta kabupaten dan Kota.

“Jadi mereka juga meminta untuk program beasiswa tetap terus dilanjutkan. Baik, untuk SD, SMP yang kewenangannya kabupaten, kota dan SMA sederajat oleh Provinsi Gorontalo,” tandasnya.

Aspirasi yang telah ditampung ini selanjutya akan dibahas bersama Pemerintah Provinsi Gorontalo dan pihak terkait, agar berbagai aspirasi tersebut kata A.W Thalib bisa segera terealisasikan.(Isti)