oleh

Warga Kelurahan Dembe Satu Curhat Ke Adhan Dambea

GORONTALO, HARIANPOST.ID- Tinggal di Kawasan Danau Limboto, masyarakat Kelurahan Dembe satu, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo berharap penertiban yang akan dilakukan di kawasan danau Limboto tetap memperhatikan aktivitas perekonomian masyarakat setempat.

Mereka tidak ingin penertiban yang akan dilakukan nanti justru mengorbankan usaha masyarakat yang selama in telah berjalan dengan baik. Mereka pun meminta anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Adhan Dambea untuk membicarkan hal ini dengan sejumlah pihak terkait.

“Tadi saat melakukan reses, masyarakat Kelurahan Dembe berharap penertiban Danau Limboto tidak mengorbankan usaha mereka,” ucap Adhan Dambea.

Hal tersebut disampaikan oleh Adhan Dambea usai  dirinya melakukan reses masa sidang pertama, tahun 2023-2024 di Kota Barat, Kamis, 3 November 2022.

Menyikapi aspirasi yang diterimanya itu Adhan mengatakan akan bertemu dengan Penjagub, Forkompinda, TNI untuk sama-sama mencari solusi terkait hal tersebut, sehingganya program penertiban Danau Limboto berjalan tapi tidak mengorbankan usaha dari masyarakat.

“Saya akan ketemu dengan Penjagub, Forkompinda, TNI yakni untuk mencarikan solusi terkait penertiban Danau Limboto yang tidak mengorbankan usaha masyarakat,” kata Adhan yang juga mantan Walikota Gorontalo itu. (Isti)