oleh

Baznas Boalemo Salurkan Bantuan Bagi Kaum Dhuafa dan Guru TPQ

BOALEMO- HARIANPOST.ID- Pemerintah Daerah Boalemo, kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada kaum dhuafa dan tambahan insentif bagi Guru TPQ di kecamatan Paguyaman.

Bantuan paket sembako dan tambahan insentif bagi Guru TPQ berasal dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kabupaten Boalemo, yang diserahkan langsung oleh Penjabup Boalemo, bertempat di BPU Paguyaman. Kamis (3/11/22).

Hendriwan mengatakan bantuan paket sembako yang di berikan oleh baznas kabupaten Boalemo ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kaum dhuafa.

“Kerena bantuan ini bersumber dari zakat mall dan infaq dari para ASN yang ada di lingkungan Pemerintah kabupaten Boalemo,” kata Hendriwan

“Saya berharap kepada pengurus agar dapat mengelola Baznas ini dengan baik,” harap Hendriwan

Sementara, Ketua Baznas Kabupaten Boalemo Mus Moha, menyampaikan bahwa paket sembako yang di serahkan untuk masyarakat kaum dhuafa sebanyak 45 paket dan penerima penambahan insentif Guru TPQ sebanyak 2 orang.

“Bantuan Paket sembako ini merupakan zakat maal dan infaq dari ASN dilingkungan Pemerintah Kab.Boalemo,” ucap Ketua Baznas kabupaten Boalemo, Mus Moha.(Adv/Hum)