oleh

Rayakan Idul Adha, PT.PETS Bagikan 16 Hewan Qurban

PT. PETS serahkan hewan Qurban

HARIANPOST.– Kondisi pandemi covid-19 bukan menjadi halangan untuk berbuat baik terhadap sesama. Meskipun kondisi tersebut memaksa antara individu dalam masyarakat tetap menjaga jarak agar tidak terjadi kontak penyebaran luasan Covid-19, namun jalinan silaturahim antara sesama tetap harus dijalankan. Apalagi dalam momentum idul adha 1441 hijriah yang hari ini, Jum’at (31/07) di rayakan oleh seluruh umat muslim.

Sikap saling berbagi terhadap sesama inilah yang ditunjukan oleh PT. Puncak Emas Tani Sejahtera (PETS) dalam mengisi momentum Idul adha ditengah pandemi covid-19, dengan memberikan bantuan 16  ekor sapi (hewan qurban) kepada pemangku kepentingan di Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo.

Bantuan tersebut ujar Senior manager external affairs PETS, Bambang Wijonarko, juga merupakan bentuk kepedulian PT.PETS Kepada masyarakat Pohuwato yang terkena imbas virus mematikan tersebut. 

“Saat ini banyak dari saudara kita yang kesulitan karena terimbas pandemi covid-19, berqurban terasa sangat istimewa. Minimal dapat memberikan penghiburan kepada mereka yang sedang kesusahan,” Ujar Bambang Wijonarko

Selain itu, bagi Bambang, Idul Adha sendiri memiliki keutamaan beragam dalam kehidupan sehari-hari. Selain meneladani ketakwaan Nabi Ibrahim A.S dan Nabi Ismail A.S.  Idul Adha juga dapat meningkatkan kualitas diri serta memotivasi diri untuk mengerek taraf hidup, menumbuhkan kepedulian sosial dan membahagiakan sesama.

“Alhamdulillah perusahaan kami, PT PETS berkesempatan membagikan 16 ekor sapi, yang diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat kita yang terkena dampakl pandemi covid-19,” Harap Bambang Wijonarko. (D.01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *