oleh

Di Reses Fikram Salilama, Masyarakat Keluhkan Bantuan Pemerintah yang Tidak Tepat Sasaran

GORONTALO, HARIANPOST.ID- Serap aspirasi masyarakat lewat reses, Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Gorontalo Fikram Salilama terima sejumlah keluhan dari masyarakat. Salah satunya terkait bantuan Pemerintah yang dinilai tidak tepat sasaran.

Pasalnya kata mereka, masyarakat yang namanya sudah terdaftar sebagai penerima bantuan justru tidak menerima bantuan. Sebaliknya, masyarakat yang namanya tidak terdaftar justru menerima bantuan dari Pemerintah Daerah. Karena itu, mereka meminta Fikram untuk menindaklanjuti persoalan tersebut.

“Persoalan yang mereka alami yakni program bantuan-bantuan dari pemerintah, Dinas sosial yang dimana nama-nama terdaftar tetapi tidak menerima bantuan,” kata Fikram kepada awak media, usai menggelar reses masa persidangan pertama, tahun 2022-2023 di Kelurahan Talumolo, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo. Rabu, 02 November 2022.

Dalam reses Fikram yang juga dihadiri Dinas Sosial itu, Fikram meminta Dinas Sosial menjelaskan kepada masyarakat ihwal bantuan yang dipersoalkan.

“Dari dinas sosial sudah memberi penjelasan sama masyarakat terkait bantuan yang tak kunjung diterima,” ungkapnya.

Fikram yang juga mantan Ketua DPRD Kota Gorontalo itu berharap agar masyarakat puas dengan berbagai penjelasan yang disampaikan oleh Dinas Sosial. Di samping itu dirinya juga menyampaikan akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat yang telah diserap. (isti)