oleh

Gelar Reses, Erwinsyah Ismail Tampung Aspirasi Masyarakat Kelurahan Molosipat

GORONTALO- HARIANPOST.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Erwinsyah Ismail melakukan penjaringan aspirasi masyarakat di kelurahan Molosipat W, kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo. (Selasa 1/11/22).

Diketahui, penjaringan aspirasi masyarakat di kelurahan Molosipat W, yang dilaksanakan oleh Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, yang juga Politisi Partai Demokrat tersebut, dalam rangka pelaksanaan Reses masa persidangan pertama, tahun 2022 – 2023.

Dalam pelaksanaan reses tersebut, Erwinsyah Ismail menegaskan 2 tugas reses yakni, Menyerap aspirasi dan memberi penjelasan kepada masyarakat tentang tata cara mendapatkan bantuan yang tepat sasaran.

“Reses memiliki 2 tugas yaitu Menyerap apa yang menjadi aspirasi masyarakat dan memberikan penjelasan pada masyarakat terkait cara mendapatkan bantuan yang tepat sasaran,” ungkap Erwinsyah.

Selain itu, Erwinsyah mengatakan masyarakat Kelurahan Molosipat W menyampaikan beberapa pernyataan yaitu, bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP), UMK, bantuan untuk Majelis Taklim serta bantuan-bantuan lainnya.

“Aspirasi masyarakat yang ada di Kelurahan Molosipat W  ini masih terbatas dan normal, tapi perlu diperhatikan karena aspirasi yang disampaikan mereka bukanlah kewenangan pemerintah Provinsi,” tutur Erwinsyah.

Ia mengungkapkan, ada 18 aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Molosipat W di tahun 2023 yang tetap di upayakan untuk merealisasikan hal tersebut.

“18 permintaan bantuan, di tahun 2023 Insyaallah akan di realisasikan,” tandas Anggota DPRD Provinsi Gorontalo.(Isti)