oleh

Penjabup Boalemo Bakal Evaluasi Kinerja ASN, Ada Apa?

BOALEMO- HARIANPOST.ID – Guna meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah daerah Boalemo. Penjabup Boalemo Hendriwan, akan melakukan evaluasi kinerja.

“Nantinya, Kami akan mengevaluasi sesuai bakat dan talenta bapak dan ibu sebagai ASN di lingkungan pemerintah daerah Boalemo,” kata Hendriwan saat memimpin Apel Awal Bulan, bertempat di Halaman Kantor Bupati, Selasa (01/11/22).

Untuk itu, mari kita meningkatkan disiplin kerja dengan bekerja ikhlas dan cerdas demi memberikan pelayanan kepada masyarakat

“Saya sudah 5 bulan lebih menjabat sebagai Bupati Boalemo, mudah- mudahan bisa memahami bagaimana kondisi di pemerintah daerah Boalemo,” ucapnya

Sementara, dalam pengelolaan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat agar dilaksanakan secara maksimal, sehingga hasilnya dapat di nikmati masyarakat kabupaten Boalemo.

“Potensi kabupaten Boalemo ini, sangat besar sekali, hanya saja manajemen pengelolaannya yang belum optimal, belum sesuai dengan tematiknya,” pungkasnya.(Adv/Hum)