oleh

PT. PETS Siap Fasilitasi Pemuda Kembangkan Bisnis

POHUWATO, HARIANPOST.ID- PT. Puncak Emas Tani Sejahtera (PETS) dan Gorontalo Sejahtera Mining (GSM) bakal fasilitasi para pemuda Pohuwato yang mempunyai skil untuk mengembangkan bisnis.

Hal itu diungkapkan langsung Land Management PT PETS dan GSM, Muhammad Sofjan Nurdin belum lama ini. Kata Sofjan, pihaknya saat ini belum pernah melihat kreatifitas-kreatifitas ataupun usaha-usaha yang di lakukan oleh para anak muda yang ada di Bumi Panua saat ini.

Bahkan, Sofjan membeberkan bahwa pengembangan kapasitas pemuda yang ada di Pohuwato disamping sebagai aset bangsa di tengah bonus demografi, juga menjadi salah satu hal yang diperhatikan oleh perusahaan.

“Selama ini kita belum melihat anak-anak muda membikin bisnis apa, kreativitas apa, kita juga belum lihat. Karena ke depan harus dimulai dari yang muda untuk mengembangkan kota ini,” Cetus Sofjan.

Sofjan menambahkan, saat ini perusahaan  tidak hanya terfokus pada sektor pembangunan, melainkan juga pengembangan wawasan masyarakat.

“ke depannya, kami  akan terus  menggandeng Dinas Ketenagakerjaan (Disnakertrans) Pohuwato, untuk memberikn pelatihan-pelatihan kepada masyarakat khususnya para pemuda itu sendiri,” Pungkasnya.