oleh

PT. PETS Beri Tali Asih Kepada 10 Masyarakat Penambang

POHUWATO, HARIANPOST.ID- Setelah membayarkan ganti unrung kepada 39 penambang, PT. PETS kemabli memberikan tali asih kepada 10 masyarakat penambang dampak aktivitas pengeboran (Drillpad) dari perusahaan PT.PETS dan PT.GSM. Pembayaran tali asih ini disaksikan langsung oleh Camat Buntula Irfan Lalu, Jum’at, 28 Oktober 2022.

“Alhamdulillah sudah dibayarkan lagi oleh perusahaan, jadi pembayarannya satu titik sebesar Rp.4.000.000 kepada sepuluh orang masyarakat yang penerima tali asih tersebut,” Jelas Irfan.

Di samping itu, dirinya mewakili masyarakat sangat berterima kasih kepada pihak perusahaan yang telah bertanggung jawab atas pemenuhan apa yang menjadi milik masyarakat Buntulia.

” Alhamdulillah sudah dibayarkan. Pun saya mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan serta apresiasi yang telah merespon dan membayar apa yang menjadi hak masyarakat itu sendiri,” Tutup Camat Irfan.

Sementara itu, perwakilan masyarakat penerima tali asih mengaku kagum dengan sosok Camat Buntulia Irfan Lalu yang telah mengawal proses pencairan hingga kami pulang ke rumah dengan selamat.

“Luar biasa dari sosok Camat kita ini, beliau yang mengawal kami sampai persoalan ini tuntas. Dan juga ucapan terimakasih kepada pihak perusahaan yang telah membayarkan, Alhamdulillah pembayarannya sesuai harapan,” Tandas Salah Satu masyarakat Buntulia yang Juga Penerima Tali Asih