oleh

Terima Kunjungan Kakanwil Kemenag, Paris Jusuf Harap Program Kemenag Berjalan Baik

GORONTALO, HARIANPOST.ID- Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Gorontalo yang baru, H. M. Muflih B. Fattah, Kamis, 27 Oktober 2022.

H. M. Muflih B. Fattah resmi dilantik pada 4 Oktober  2022 lalu. Dalam pertemuannya bersama Ketua DPRD Provinsi Gorontalo itu, Muflin meminta dukungan DPRD Provinsi Gorontalo terkait program kerja yang akan dilaksanakan oleh kementerian agama.

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf menyambut baik kunjungan tersebut. Paris mengatakan selama ini hubungan antara Kementerian Agama dengan DPRD Provinsi Gorontalo sangat baik. Dan pertemuan tersebut juga yang menurutnya  adalah wujud sinergitas antara kedua lembaga.

“Kedatangan Kakanwil yang baru dalam hal ini menyampaikan beberapa program yang akan dilaksanakan di Provinsi Gorontalo serta meminta dukungan pada DPRD Provinsi terkait dengan pelaksanaan program,” tutur Paris

Lebih lanjut Paris berharap semua program Kementrian Agama lebih ditingkatkan serta program yang akan dilaksanakan berjalan dengan baik dan lancar, dan juga sinergitas antar kedua lembaga dapat terjaga dengan baik.

“Untuk program yang akan direncanakan semoga berjalan dengan baik, dan tentunya sinergitas antara kami selalu terjaga,” harapnya. (sti)