oleh

Pindah Tugas, Paris Jusuf Apresiasi Kerja Letkol Homa Sugama Selama Tugas di Gorontalo

GORONTALO, HARIANPOST.ID- Pindah tugas, Komandan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Gorontalo Letkol Laut (P) Homa Sugama, menurut Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf, sukses membangun sinergitas dengan pemerintah daerah dan DPRD  selama menjalani tugas di Provinsi Gorontalo.

“Letkol Homa Sugama sukses dalam membangun sinergitas dengan pemerintah dalam membangun daerah khususnya dalam penanganan covid-19”, ucap Paris Jusuf, Senin, 24 Oktober, 2022 saat menerima kunjungan perpisahan Letkol Homa Sugama.

Lebih lanjut Paris mengatakan, di samping menjalankan tugasnya, Danlanal Gorontalo juga  menurut dia memiliki partisipasi besar dalam membantu menyukseskan program pemerintah, baik itu program pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

“Ucapan terimakasih banyak atas dedikasi dan pengabdian Danlanal Gorontalo selama bertugas di Bumi Serambi Madinah, dan selamat bertugas di tempat yang baru serta dilancarkan segala urusannya”, ungkap Paris

Sementara dalam pertemuannya dengan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Letkol Homa Sugama mengucapkan banyak terimakasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo atas support terhadap Lanal Gorontalo.

” Terima Kasih atas kerjasama dan dukungan serta support  dari DPRD sehingga kami dapat melaksanakan tugas kami dengan baik selama menjalankan tugas di Provinsi Gorontalo,” ucapnya. (Sti)