oleh

Perbaikan Jalan dan Jembatan di Wonosari, Pemkab Boalemo Gelontorkan Rp 19 Miliar

BOALEMO- HARIANPOST.ID – Pemerintah Daerah Boalemo, telah mengalokasikan anggaran perbaikan jalan dan jembatan ke desa Sari Tani, kecamatan Wonosari.

Untuk itu, Penjabup Boalemo, Hendriwan mengatakan bahwa perbaikan jalan dan jembatan ke desa Sari Tani, kecamatan Wonosari, akan dikerjakan pada tahun 2023.

“Alhamdulillah, perbaikan akses jalan dan jembatan ke desa Sari Tani Kecamatan Wonosari untuk Tahun 2023. Pemerintah Daerah Boalemo, melalui Dinas PU-PR telah mengalokasikan sebesar 19 Miliar,” kata Hendriwan

Dalam kunjungan kerja yang dilakukan Penjabup Boalemo, ke Desa SariTani kecamatan Wonosari. Ia menyampaikan langsung support pemerintah pusat untuk penanganan sarana prasarana yang ada di kabupaten Boalemo.

“Dimana yang sifatnya sangat mendesak untuk pemenuhan aksesbilitas kebutuhan masyarakat khususnya untuk lokasi terpencil demi peningkatan pelayanan publik dan meningkatkan perekonomian masyarakat,” ucap Hendriwan.

Diketahui, dalam kunjungan kerja yang dilaksanakan tersebut, Penjabup Boalemo Hendriwan, didampingi kepala Dinas PU-PR Kabupaten Boalemo, dan Tim 9 (Sembilan) sebagai Tim Pemantau capaian kinerja, serta camat wonosari juga melakukan dialog dengan pemerintah desa Sari Tani juga tenaga medis puskesmas Sari Tani.(Adv/Kom)