oleh

Jalan Sehat HUT Golkar Ke- 58, Nasir Giasi : Jalan Sehat Ini Jalan Menuju Kemenangan

POHUWATO, HARIANPOST.ID- Partai Golongan Karya (Golkar) mencatatkan diri dalam Musem Rekor Indonesia (MURI) sebagai peserta jalan sehat terbanyak dengan total peserta 2,7 juta peserta, yang diikuti oleh seluruh Pengurus, Kader dan simpatisan Golkar di seluruh Indonesia, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 58 Tahun. Ahad, 16 Oktober, 2022.

Salah satu wilayah yang mengikuti jalan sehat tersebut adalah  Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo, dengan diikuti oleh sedikitnya 2.000 peserta jalan sehat. Jalan sehat tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD II Golkar Pohuwato Nasir Giasi, Sekretaris Al Amin Udula,Wakil Bupati Pohuwato yang juga ketua Dewan Penasihan Golkar Pohuwato, Suharsi Igirisa, anggota DPRD Pohuwato dan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo dari partai Golkar, serta pengurus dan Anggota Golkar Pohuwato.

Jalan Sehat yang awali dari depan Sekretariat DPD II Golkar, Kecamatan Marisa, itu dilepas langsung oleh Ketua Bappilu Provinsi Gorontalo, Syarif Mbuinga. Jalan sehat ini berakhir di pelataran wisata Pohon Cinta.

Syarif Mbuinga pun dibuat terkesimak dengan antusias seluruh kader dan pengurus yang meramaikan jalan sehat. Banyaknya peserta ini kata Syarif, membuktikan bahwa Nasir Giasi sebagai ketua DPD II, telah membuktikan bahwa dirinya pantas mengemban amanah yang diberikan, dari banyaknya keraguan atas Nasir, meragukan kemampuan Nasir memimpin DPD II Golkar Pohuwato.

Bahkan mantan Ketua DPD II Golkar Pohuwato juga mantan Bupati Pohuwato dua periode ini optimis, dengan melihat kebersemaan Golkar Pohuwato, mampu mempertahankan jumlah kursi Golkar di DPRD Pohuwato serta mampu menghantarkan dua kadernya sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang.

“Insha Allah kita doa’akan, dan kita optimis bisa menghantarkan dan memenangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, yang keduanya dari Partai Golkar,” ungkap Syarif

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Pohuwato Nasir Giasi menyampaikan bahwa jalan sehat yang dilaksanakan ini memiliki tujuan untuk menyehatkan masyarakat. Jalan sehat partai Golar ini juga kata dia adalah jalan menuju kemenangan Golkar.

“Jalan sehat Golkar di HUT Ke-58 Tahun ini adalah jalan sehat menuju kemenangan Golkar, jalan menuju kemenangan masyarakat Indonesia, khususnya di Pohuwato,” pekik Nasir Giasi

partai Golkar Pohuwato kata Nasir adalah partai yang telah teruji. Partai Golkar Pohuwato telah banyak melewati tantangan, sehingga menjadikan partai berlambang pohon beringin ini tidak mudah di obok – obok.

“Kita (Golkar Pohuwato) tidak mudah di obok – obok. Kebersamaan kikta telah teruji, dan kalaupun ada kader yang memilih keluar bukanlah masalah, karena kita yakin hilang satu maka akan tumbuh seribu,” tegas Nasir.

Pernyataan Nasir tersebut mampu dibuktikannya. Buktinya, salah satu pengacara yang cukup terkenal di Pohuwato Hendriyanto Mahmud, yang juga mantan pengurus PPP Pohuwato ini, memantapkan diri bergabung bersama Golkar Pohuwato.

Di sisi lain, jalan sehat yang diikuti pengurus, kader dan masyarakat ini juga dibanjiri berbagai macam hadiah menarik, dengan hadiah utama sebuah motor bebek. Peserta jalan sehat pun larut gembira merayakan HUT Golkar ke 58 tersebut. (Jid)