oleh

Sah! Wabup Ilham Lawidu Nahkodai Ketua PSSI Tojo Una-una

TOUNA,HARIANPOST.ID- Ketua PSSI Sulawesi Tengah, Hadianto Rasyid menyerahkan surat keputusan penetapan komite eksekutif asosiasi PSSI Tojo Una-una kepada Ilham Lawidu sebagai ketua PSSI Tojo Una-una, periode 2022-2026. bertempat di lapangan Stamina Ampana, Sabtu (15/10/22) Kemarin.

Hadianto Rasyid, dalam sambutannya mengatakan Olah raga yg ada di Sulawesi Tengah, kiranya bisa maju dan jaya, khusus kabupaten Tojo Una-una agar terus mengembangkan minat anak-anak.

“Regenerasi harus terus tumbuh dan mencintai olahraga, kelak kesiapan Event yang ada, baik yang ada dikabupaten ataupun di provinsi, Agar penyeleksian laga nanti mendapatkan bibit dan bobot yang terbaik khusus Sulawesi Tengah,” ucap Ketua PSSI Sulawesi Tengah, Hadianto Rasyid.

“PSSI Tojo Una-una, harus dapat menjadikan PSSI sebagai wadah yang menciptakan regenerasi yang berkompeten dan terbaik,” pungkas Hadianto Rasyid yang juga Wali Kota Palu.

Sementara, ditempat yang sama, Wakil Ketua PSSI Tojo Una-Una, Ramli Y. I.Tahlib, mengatakan merasa bangga dengan hadirnya ketua PSSI Sulteng untuk menyerahkan langsung SK pengurusan PSSI Tojo Una-Una yang baru.

“Ini menjadi kebanggaan terhadap PSSI Touna dalam hal ini kepengurusan yang baru di kabupaten Tojo Una-Una,” kata Ramli Y.I. Tahlib

Mengenai persiapan iven dan liga, Tentunya PSSI Tojo Una-Una memiliki peranan penting dalam kemajuan khususnya dibidang Olahraga,

“Dibawah pimpinan Ilham Lawidu sebagai ketua PSSI Tojo Una-una, dengan kompitisi diliga Provinsi Sulawesi Tengah, Akan memicu dan membantu perekonomian khususnya kabupaten Tojo Una-Una,” ucapannya.(Harpos)