oleh

MENPAN-RB Hadiri BerhAkhlak Award, Ini Harapan Aleg Deprov Gorontalo

GORONTALO, HARIANPOST.ID- Ketua Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, Abdul Wahab Thalib, Menghadiri kegiatan BerAkhlak Award Penghargaan Pemimpin dan Agen Perubahan terbaik tingkat Provinsi Gorontalo Tahun 2022.

Diketahui, kegiatan BerhAkhlak Award yang diselenggarakan oleh pemerintah provinsi Gorontalo, dihadiri langsung Menteri PANRB Abdullah Aswar Anas, di Hotel Aston Kota Gorontalo. Jumat, (14/10/22) Kemarin.

Abdul Wahab Thalib, berharap dengan  kedatangan tamu istimewa dari Jakarta yakni Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokras (PANRB) dapat memberikan dampak positif bagi ASN di Gorontalo, agar terus peningkatan pelayanan.

“Kunjungan pertama ini tentunya dapat memberikan makna besar dalam perubahan ataupun dalam rangka reformasi birokrasi khususnya di Provinsi Gorontalo,” kata Politisi PPP Abdul Wahab Thalib.

Mewakili DPRD Provinsi Gorontalo, Abdul Wahab Thalib, mensuport kegiatan BerAkhlak Award, Penghargaan Pemimpin dan Agenda Perubahan terbaik tingkat Provinsi Gorontalo sekaligus Pengarahan terkait pelaksanaan agenda Reformasi Birokrasi dan Implementasi Core Values BerAkhlak oleh Menteri PANRB Abdullah Aswar Anas.

“Kedepannya dalam rangka menciptakan aparatur yang berahlak harus memiliki talenta dalam berbagai profesi yang dilakukan, karena memang pada saatnya nanti, yang menentukan adalah hasil, atau apa yang bisa dilakukan, yang bisa di laksanakan dan bisa dikerjakan,” tuturnya

“Jangan  mengandalkan jumlah aparatur tetapi tidak memiliki pekerjaan akan tetapi sedikit aparatur banyak tugas-tugas selesai dengan target yang ada,” pungkasnya.(Adv/Isti)