oleh

Lomba Layang-layang Meriahkan HUT Kabupaten Boalemo Ke-23 Tahun

BOALEMO, HARIANPOST.ID- Pemerintah Daerah Boalemo, dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun(HUT) kabupaten Boalemo ke-23 tahun 2022, menggelar open turnamen lomba Layang-layang, bertempat di Stadion Pemuda Piloliyanga, kecamatan Tilamuta, Kamis, (13/10/22).

Mewakili Penjabup Boalemo, Sekretaris Daerah Boalemo, Sherman Moridu menyampaikan bahwa tak terasa berjalannya waktu, kini kabupaten Boalemo memasuki usia 23 tahun.

“Diusia yang ke-23 tahun. Tentunya banyak perjuangan dan pembangunan yang sudah dilakukan untuk memajukan dan mengembangkan daerah ini,” ucap Sherman Moridu saat membuka open turnamen lomba Layang-layang.

Sherman berharap, kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah Boalemo ini, bisa berjalan lancar, aman dan sukses.

“Olehnya, kepada peserta saya berpesan agar berlomba dengan semangat dan menjunjung tinggi sportifitas, sehingga dapat menghasilkan yang terbaik,” harap Sherman Moridu.

Turut hadir pada kegiatan lomba Layang-layang tersebut, Ketua DPRD Boalemo, Asisten III Setda Boalemo,Kepala Bapppeda Boalemo, Kadis Pertanian Boalemo, Kepala Inspektorat Boalemo, Kepala BPS Boalemo, Staf Ahli Bupati Boalemo. (Adv)