oleh

Baru Terbentuk, GMNI Kabupaten Gorontalo Diharapkan Konsisten Terhadap Garis Perjuangan

GORONTALO, HARIANPOST.ID-  Ketua DPC GMNI Kota Gorontalo, Renaldi Ibrahim, turut memberikan ucapan selamat kepada DPC GMNI Kabupaten Gorontalo, yang baru terbentuk dan mendapatkan pengesahan melalui terbitan Surat Keputusan (SK) dari DPP GMNI.

Terpilih melalui Konferensi Cabang (KONFERCAB) Ke II DPC GMNI Gorontalo di Bulan Juni 2022 kemarin, Renaldi mengingatkan orientasi Kader GMNI Gorontalo harus benar – benar jelas. Paling tidak, punya cita cita untuk berekspansi memperlebar sayap GMNI sampai ke wilayah Kabupaten Gorontalo.

Meskipun sempat melalui rentetan perjuangan yang panjang dan melewati berbagai macam dinamika organisasi serta dinamika konsolidasi, namun akhirnya perjuangan GMNI itu membuahkan hasil yang baik.

“Secara pribadi, juga atas nama pimpinan DPC GMNI Kota Gorontalo, saya berharap, agar DPC GMNI Kabgor segera melakukan pembenahan secara internal, sehingga dengan cepat melakukan kerja kerja organisasi, kaderisasi maupun konsolidasi,” ungkap Renaldi

Ia berharap kepada GMNI Kabupaten Gorontalo agar tetap konsisten terhadap garis perjuangan GMNI, sebagai organisasi kader dan organisasi perjuangan yang mendidik setiap kader bangsa untuk mewujudkan sosialisme Indonesia.

“Garis perjuangan ini sesuai dengan cita cita Pancasila 1 Juni 1945 dan UUD 1945 serta marhaenisme ajaran Bung Karno sebagai asaz perjuangan,” terangnya. (Sti)