oleh

Hadiri Paripurna HUT Boalemo, Hendriwan Ajak Masyarakat Jaga Stabilitas Daerah

BOALEMO, HARIANPOST.ID- Penjabat Bupati Boalemo, Hendriwan, menghadiri rapat paripurna (DPRD) kabupaten Boalemo, dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun(HUT) Kabupaten Boalemo ke – 23 Tahun 2022.

Hendriwan mengatakan, bahwa peringatan hari jadi kabupaten Boalemo ke – 23 ini, merupakan momentum bagi kita untuk mengenang lembaran sejarah 23 tahun Kabupaten Boalemo.

“Dimana terpampang berbagai keberhasilan dan tantangan yang harus diperhatikan oleh seluruh komponen masyarakat Boalemo,” kata Hendriwan saat menghadiri Paripurna HUT Boalemo, bertempat di ruang sidang DPRD Kabupaten Boalemo, Rabu, (12/10/22).

Ia menambahkan, kebijakan pengendalian inflasi daerah di kabupaten Boalemo telah mampu menekan laju inflasi kelompok bahan makanan.

“Rendahnya inflasi pada tahun ini menandakan bahwa daya beli masyarakat terhadap pangan masih rendah. Tetapi patut kita syukuri Kabupaten Boalemo merupakan lumbung pangan di Provinsi Gorontalo yang setiap tahunnya mengalami surplus beras, jagung dan cabe rawit,” ucap Hendriwan

Untuk itu, Hendriwan melalui peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Boalemo ke-23 ini, mengajak semua elemen masyarakat agar menjaga persatuan dan kesatuan.

“Guna mencegah segala upaya yang memecah belah persatuan dan kesatuan saya mengajak kita semua untuk menjaga stabilitas di daerah ini, agar tetap kondusif,” harapnya.

Untuk diketahui, Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Boalemo ke – 23 di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Penjabat Bupati Boalemo, Hendriwan yang disaksikan ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho dan asisten III Provinsi Gorontalo Iswanta serta Forkopimda.(Adv/Hum)