oleh

HUT Kabupaten Boalemo Ke-23, DPRD Gelar Rapat Paripurna

BOALEMO,HARIANPOST.ID-  Pemerintah Daerah Boalemo, merayakan peringatan hari ulang tahun(HUT) kabupaten Boalemo ke-23 tahun 2022.

Pada momentum ini, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) kabupaten Boalemo menggelar rapat paripurna dalam rangka peringatan hari lahir Kabupaten Boalemo ke-23 tahun.

Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, menyampaikan bahwa seiring berjalanya  waktu dan berputarnya dimensi kehidupan. Maka tidak terasa pada hari ini kabupaten Boalemo berusia 23 tahun.

“Kita semua telah menyusun serta membangun daerah ini. Dengan pasang surutnya gelombang pembangunan, disertai dengan gelombang globalisasi kemajuan daerah,” ucap Eka Putra Noho, saat memimpin sidang paripurna HUT Boalemo, bertempat di ruang sidang, Rabu, (12/10/22).

Eka Putra berharap, kedepanya pemerintah daerah Boalemo, harus lebih cepat dan responsif serta berlari lebih cepat untuk mengimbangi kemajuan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

“Hal ini membutuhkan perhatian kita semua, untuk melihat tantangan pembangunan dimasa depan, dengan melakukan intervensi kebijakan, maupun program-program pembangunan  yang pro pada kebutuhan masyarakat,” harapnya.

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan apresiasi kepada pemerintah daerah Boalemo, atas capaian prestasi yang telah ditorehkan baik itu ditingkat regional maupun nasional.

“Deretan prestasi yang kita telah dapatkan, tidak serta merta membuat kita menepuk dada, namun kembali lagi kita harus bergerak bersama membangun daerah yang kita cintai,” pungkasnya.(Adv)