oleh

Aklamasi, Lahmudin Hambali Resmi Nahkodai Kwarcab Pramuka Boalemo

BOALEMO, HARIANPOST.ID-  Lahmudin Hambali, Wakil Ketua DPRD kabupaten Boalemo, secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Boalemo masa bakti 2022-2027.

Lahmuddin Hambali terpilih sebagai ketua kwarcab Pramuka Boalemo, melalui musyawarah cabang gerakan Pramuka Boalemo, bertempat di sanggar Pramuka Boalemo, Senin, (10/10/22) Kemarin.

Lahmudin Hambali, menjelaskan, bahwa pada awalnya dia tidak mau karena banyak organisasi selain pramuka yang di pegang dan memberikan kesempatan kepada  orang lain untuk memimpin pramuka di Boalemo.

Namun lain halnya dengan para pengurus Pramuka di tingkat Kecamatan yang notabenenya punya hak suara bersatu dan meminta Lahmudin Hambali untuk memimpin kembali Pramuka di Kabupaten Boalemo.

“Melihat semangat adik-adik pramuka yang memintanya kembali menjadi Ketua Kwarcab Boalemo, maka dengan mengucapkan bismillah, saya siap jadi Ketua Kwarcab Pramuka Boalemo,” ucapnya.

Terakhir, ia mengucapkan terima kasih kepada kader pramuka yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan menjadi Ketua Kwarcab Boalemo.

“Doakan saya lebih amanah mengemban amanah ini dan mari kita bersatu membesarkan organisasi pramuka di Kabupaten Boalemo,” tutupnya.(PJS/Harpos)