oleh

Maulid Nabi Jadi Momentum Tingkatkan Ketaqwaan

GORONTALO, HARIANPOST.ID- Wakil Ketua II DPRD Provinsi Gorontalo Sofyan Puhi menghadiri Do’a dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1444 Hijriah, bertempat di Masjid Baitur Ridha, Desa Luwoo Kecamatan Telaga Jaya, Kabupaten Gorontalo. Sabtu, 8 Oktober, 2022

Doa memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1444 H tersebut juga dihadiri Wakil Bupati, Hendra Hemeto dan Ketua Majelis Rasulullah Abdul Salim Al Jufri.

Wakil Ketua II DPRD Provinsi Gorontalo, Sofyan Puhi mengatakan, pelaksanaan Doa Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan secara rutin oleh masyarakat di Kecamatan Telaga.

“Harapannya momentum Maulid Nabi Muhammad SAW lebih meningkatkan ketaqwaan dan rasa cinta pada Rasulullah SAW dan lebih utama menjaga ukhuwah islamiah. Agar dalam proses pembangunan kedepannya bisa aman, tenang dan bisa sama-sama dengan pemerintah daerah,” tuturnya

Selanjutnya, Sofyan Puhi mengucapkan terimakasih pada seluruh masyarakat khususnya Jamaah Masjid Baitur Ridha yang turut serta berpartisipasi dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Sementara dalam pantauan media ini, Doa yang dilaksanakan oleh masyarakat Telaga berjalan dengan baik dan lancar.(Sti)