oleh

Pemkab Boalemo Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah

BOALEMO, HARIANPOST.ID-  Pemerintah Kabupaten Boalemo, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, bertempat dimesjid Agung Baiturrahmah Kabupaten Boalemo, Jum’at (7/10/22).

Penjabup Boalemo, Hendriwan, menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  yang kita laksanakan setiap tahunnya, bukan hanya ritual tahunan semata.

“Akan tetapi menjadi satu momen untuk mempertebal keimanan kita. Karena banyak hikmah dan pelajaran dari perjuangan Nabi Muhammad SAW,” ucap Hendriwan

Lanjutnya, semakin kita mendalami kehidupan Rasulullah, semakin terasa agungnya nilai-nilai luhur ajaran Islam.

“Esensi dari peringatan maulid Nabi Muhammad SAW sesungguhnya adalah untuk meneladani setiap pikiran, ucapan dan tindakan Rasullullah,” kata Hendriwan

“Kemuliaan ahlak nabi Muhammad SAW hendaknya menjadi inspirasi bagi kita umat muslim dalam membangun tatanan kehidupan yang harmonis sesuai perintah Allah SWT,” pungkasnya.

Hendriwan berharap peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kali ini mampu memotivasi diri kita untuk memperbaiki pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat.

“Tentunya, saya mengharapkan di momentum Maulid Nabi dapat menjalankan spirit pelayanan kepada masyaraka, karena saat ini masyarakat kita sudah semakin kritis akan kebijakan dan pelayanan yang diberikan oleh Pemerintah,” harapnya.

Untuk diketahui, legiatan tersebut dihadiri Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho;S.Sos, Forkopimda, pimpinan OPD dan Para pendzikir.(Adv/Hum)